Thursday, January 6, 2011

Phone Sex Untuk Seks Lebih Hot

Phone Sex Untuk Seks Lebih Hot. Jarak bisa saja menghalangi Anda dan pasangan tak bisa menikmati seks masa-masa keintiman selama beberapa pekan, bahkan beberapa bulan. Namun sudah sepatutnya kehangatan hubungan tetap terjaga meski jarak memisahkan. Mengapa tidak mencoba phone sex bersama pasangan untuk membakar gairah?

Konon, sedikit rayuan nakal Anda saat ditelepon “Phone Sex” bisa membuat pasangan menjadi lebih bersemangat dan juga bisa menyegarkan percakapan saat Anda berkomunikasi melalui telepon bersama pasangan. Phone sex kerap kali dianggap sebagai cara terbaik menuju sebuah seks hebat dan menjauhkan pasangan dari perselingkuhan.

Menurut Tina B Tessina PhD, psikoterapis dan penulis buku “The Commuter Marriage: Keep Your Relationship Close While You’re Far Apart” mengungkapkan, phone sex merupakan alat yang berguna bagi pasangan dalam menjaga hubungan tetap hangat meski jarak yang memisahkan cukup jauh. Phone sex dinilai bisa membuat setiap pria mengingat betapa ia mencintai pasangannya, dan phone sex juga bisa membuat setiap pasangan terangsang satu sama lain, meski hanya dengan percakapan melalui telepon.

“Ketika Anda dan pasangan tengah berada dalam situasi hubungan jarak jauh, maka sebaiknya hubungan Anda dan pasangan haruslah tetap panas dan tak hanya sebuah hubungan biasa yang tidak penuh kehangatan. Dengan phone sex Anda telah belajar untuk menghasilkan perasaan seksual melalui suara, dan hal ini bisa membuat Anda merasa begitu menyesal, jika Anda akhirnya tergoda untuk berselingkuh,” jelasnya.
Dr Tessina pun berbagi tip agar phone sex untuk pemula tetap berlangsung “hot”, yaitu:

Mulailah dengan mengatakan kepada pasangan betapa Anda menikmati kegiatan seks bersamanya
Membuka percakapan dengan topik panas, Anda bisa mengatakan,”Aku tidak bisa berhenti memikirkan terakhir kali kita bercinta.” Kemudian, mintalah tanggapan dari pasangan atau Anda bisa menanyakan, “Apakah kamu mengingat itu? Saat kita berada di kamar tidur dan…” (deskripsikan dengan rinci masa-masa indah yang telah kalian lewati berdua). Atau Anda bisa mengatakan. “Kulitmu sangat indah untuk disentuh, begitu membangkitkan gairahku.” Sekali lagi, mintalah jawaban dari pasangan, jika pasangan masih diam, Anda bisa langsung bertanya, “Posisi apa yang paling kamu sukai?” Pastinya pasangan akan segera menjawab pertanyaan Anda dengan penuh semangat. Semisal posisi paling nikmat dikamar mandi.

Penjelasan yang lebih rinci
Penggambaran secara rinci rupanya mampu membuat para wanita semakin cepat terangsang. Untuk itu, Anda bisa mengatakan dengan rinci setiap pengalaman yang sudah Anda lewati bersama pasangan. Seperti, “Saya ingat bagaimana rasanya membuka kancing bajumu.” Mungkin, Anda perlu berhati-hati mengingat ini adalah phone sex pertama yang Anda lakukan bersama pasangan. Setelah kalian berdua terbiasa, maka fantas-fantasi liar yang tersimpan rapi dalam benak Anda bisa Anda kemukakan karena ini dapat membuat kegiatan ini makin menyenangkan.

Pilih waktu yang tepat
Mungkin Anda atau pasangan pada tahap awal merasa hal ini agak aneh. Tak perlu ragu dan malu karena Anda bisa mencobanya kembali. Di sini Anda hanya belajar mengenai sesuatu yang baru untuk membuat hubungan intim terasa menyenangkan. Pilihlah waktu yang Anda pikir pas untuk melancarkan aksi phone sex pada pasangan.

Anda tidak melakukannya sendiri
Hati-hati Anda tidak hanya melakukannya sendiri. Karena itu adalah masturbasi. Tapi ciptakan percakapan dua arah, di mana Anda dan pasangan saling merespons. Kemudian tanyakan apa yang dirasakan pasangan. Atau kenang kembali lokasi-lokasi yang menurut kalian cukup panas untuk menikmati adegan seks

Semua yang Anda katakan harus positif
Kali ini Anda bebas mengungkapkan pada pasangan tentang apa yang pernah Anda rasakan bersamanya dan apa yang Anda dengar, seperti desahannya yang begitu menggoda bagi Anda. Semua yang Anda katakan haruslah positif. Katakan bahwa Anda sangat menikmati “pertempuran” yang pernah terjadi antara kalian berdua dan betapa Anda merasa hebat bisa mengalahkan pasangan dalam adegan ranjang yang pernah kalian lalui melalui Phone Sex. Okezone

1 comment:

  1. saya mengalami sek telpon dengan seorang janda
    saya mengenal dia.tapi dia tidak mengenal saya.anehnya lagi dia sering ketemu dengan saya.saya tidak berani menampakan diri siapa saya sebenarnya karena saya telah berbohong dari pertama berkenalan
    jadi sàya takut untuk berterus terang
    saya menggunakan telpon untuk bermain sex sekitar 1tahun sampai saat ini masih saya lakukan.sàya ingin serius menikahi dia tapi saya takut ditolàk

    ReplyDelete